Blogger news

Tuesday 13 December 2016

Mahasiswa Peduli: Aksi Sosial Bangun Perpustakaan



Di bulan Desember ini, HMTSP (Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil), FT, UNY dalam HMTSP Social Project berusaha menumbuhkan jiwa kepedulian pada masyarakat. Hal ini selaras dengan peran mahasiswa sebagai social control yang dituntut berupaya menumbuhkan jiwa kepedulian kepada masyarakat. Kepedulian ini diupayakan dengan membangun perpustakan untuk meningkatkan minat baca masyarakat desa dan menciptakan ruang publik yang menunjang bertambahnya pengetahuan.

Dengan tema “Unty for Humanity” HMTSP akan mengadakan dua program kerja sosial  yaitu Charity Concert dan CEC.
           
Charity Concert adalah program kerja sebagai aksi galang dana. Hasil dari galang dana tersebut bertujuan untuk pembangunan perpustakaan desa. Rencana lokasi galang dana bertempat di  Tugu Yogyakarta (masih dalam proses perizinan). Pada hari Sabtu, 17 Desember 2016.


            CEC (Civil Education Care) adalah program kerja dalam mengoptimalisasi pembangunan desa dengan membangun perpustakaan desa. Lokasi pembangunan perpustakaan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Desember 2016. Bertempat di Desa Kopen, Tempel, Sleman, Yogyakarta. Donasi bisa berupa  uang cash atau buku bacaan. 



Tentunya program kerja yang akan kami lakukan masih terkendala dengan masalah dana pengadaan perpustakaan dan referensi buku yang masih belum memadai. Bagi siapa saja yang berkeinginan untuk memberikan partsipasi dalam program ini. Donasi yang akan diberikan bisa melalui Rek. BNI 0390686079 atas nama Almer Priya Adfaomi atau bisa dikirim dengan alamat Sekre HMTSP FT UNY, Gedung PKM Lt. 2, Sayap Barat, Karang Malang.          

Kami atas nama pengurus HMTSP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pihak yang telah ikut berkontribusi dalam terselenggarannya program ini. Semoga apa yang telah disumbangkan kepada kami menjadi amal jariyah bagi para donatur sekalian.

            Segala bantuan yang akan diberikan dan info lebih lanjut bisa menghubungi Almer Priya Adfaomi  HP. 0878 3939 6660.



0 comments:

Post a Comment