Blogger news

Tuesday 13 March 2018

Kutemukan kembali

Pernah di suatu hari aku merasa kebingungan karena Iya yang biasanya ada kini aku tak melihatnya aku bingung apakah karena aku yang salah sehingga dia menjauh ataukah memang ada orang lain yang mengambil dengan sengaja.

Hingga hari berganti hari aku pun dengan sendirinya mulai melupakannya bukan berarti dia tak penting bagiku tapi memang pusat perhatianku Terangkan pada yang lain.

Aku sungguh merasa kehilangan, dan akupun semacam ikhlas dengan kondisi yang ada.

Jika memang dia Bukan Untukku tak apa dia pergi. Yang jelas ketika dia pergi untuk aku merasa kehilangan.

Nah tak disangka-sangka akhirnya aku menemukan kembali dia ya dengan secara tidak sengaja aku kembali bertemu dengannya.

Dan akhirnya aku bawa dia dalam genggamanku dan kon kumasukkan kembali ke ruang milikku.

Kan Ku Jaga Dia sehingga Takkan lagi aku mengeluarkannya dari dalam ruang ku.

Itulah kisah tentang kembali ditemukan sebuah memory card yang berisi data-data penting.

0 comments:

Post a Comment